Kamis, 09 Juni 2011

Malapetaka Tanggal 9

    Tanggal 9? Bisa dibilang memang adalah tanggal yang paling sial buat hidup gue, karena tanggal itu bikin gue sakit hati. Yang pertama tanggal 9 November 2009 gue putus sama orang yang udah buat gue sayang banget sama dia dan bikin gue ngelupain orang yang gue sayang banget waktu SMP. Demi apapun itu nyeseknya minta ampun, berbulan-bulan gue gak bisa ngelupain dia. Dan pernah gue coba buat pacaran sama orang lain yaitu mr.A, tapi tetep aja hati gue cuma buat dia.
    Sampai akhirnya gue putus sama mr.A. Awalnya gue biasa aja, tapi lama-kelamaan gue merasa gue hampa tanpa dia dan gue mulai ngerasa sayang sama dia. Well, akhirnya gue balikan lagi sama dia. Dan sekarang tanggal 9 Februari 2011 gue diputusin sama dia, tapi gak jadi karena gue minta sama dia supaya gak putus, untungnya dia mau.
    Kalo gak tanggal 9 adalah bener-bener tanggal yang sangat gue benci di dunia ini. O, iya gue lupa tanggal 9 Februari 2010 adalah tanggal jadian cowok yang pertama sama ceweknya yang sekarang.
    Tanggal 9 oh tanggal 9 kenapa engkau begitu ngeselin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar